Internal Barca Beda Sikap Tanggapi Musim Tanpa Gelar

Internal Barca Beda Sikap Tanggapi Musim Tanpa Gelar
Internal Barca Beda Sikap Tanggapi Musim Tanpa Gelar

jpnn.com - BARCELONA - Hasil imbang yang diraih Barcelona ketika menjamu Atletico Madrid membuat internal tim berjuluk Blaugrana itu terbelah. Ada yang menyebut itu sebagai kegagalan, ada pula yang menganggap Barcelona tak gagal.

Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta menganggap timnya tak gagal mendapatkan gelar juara La Liga. Hanya saja, Barcelona memang tak bisa mengalahkan Atletico.

“Selamat untuk Atletico. Itu tidak berarti Barcelona gagal musim ini. Kami hanya menghadapi lawan yang sangat berat,” terang Zubizarreta di laman Football Espana.

Sikap berbeda ditunjukkan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Bagi pengganti Sandro Rosell itu, Barcelona telah menjalani kegagalan besar sepanjang musim ini. Pasalnya, Barcelona tak mendapatkan satupun gelar.

Sebelumnya, Lionel Messi dkk juga tak bisa melaju ke podium juara Copa del Rey serta Liga Champions. “Kami tak bisa memenuhi target yang sudah ditetapkan musim ini. Kami telah bekerja untuk proyek anyar dalam beberapa pekan. Akan ada beberapa perubahan,” tegas Bartomeu.(jos/jpnn)


BARCELONA - Hasil imbang yang diraih Barcelona ketika menjamu Atletico Madrid membuat internal tim berjuluk Blaugrana itu terbelah. Ada yang menyebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News