Diduga Putus Cinta, Siswa SMK Gantung Diri

Diduga Putus Cinta, Siswa SMK Gantung Diri
Diduga Putus Cinta, Siswa SMK Gantung Diri

jpnn.com - TIMIKA - Seorang pelajar Kelas 1 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kuala Kencana, Kristopel Maikel Dayoh (19), asal Manado (Sulawesi Utara), nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar rumahnya, Minggu (18/5) sekitar Pukul 03.00 WIT dinihari.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Mimika Baru (Miru) Papua, AKP Asep Bangbang Saputra, S.IK membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

"Kita masih melakukan pemeriksaan untuk mendalami kasus ini," kata AKP Asep Bangbang Saputra saat ditemui wartawan di Kantor Polsek Miru, Minggu (18/5).

Peristiwa memilukan itu pertama kali diketahui oleh ibunya, ketika mendapati korban sudah meninggal dalam posisi tergantung dengan seutas tali terikat di leher.

Ibu korban kemudian berteriak dan meminta pertolongan kepada tetangganya. Kemudian ibu dan ayah korban membuka tali yang masih terikat di leher korban. Namun nyawa korban sudah tak bisa diselamatkan. Peristiwa itu pun dilaporkan ke polisi.

Salah satu saksi, Maria Yakadewa, tetangga korban, kepada Radar Timika (JPNN Grup) di lokasi kejadian mengatakan, saat itu dirinya sedang berada di dalam rumah, tiba-tiba mendengar ada teriakan minta tolong.

Dirinya bergegas keluar rumah menuju sumber teriakan tersebut. Saksi melihat korban dalam kondisi tergantung dengan seutas tali, dalam pelukan ibunya, Joice, di dalam kamarnya.

“Saya ke luar langsung lari ke rumah itu. Ada yang teriak, tolong.. tolong... jadi saya langsung ke rumah itu, ternyata korban sudah meninggal,” kata Maria.

TIMIKA - Seorang pelajar Kelas 1 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kuala Kencana, Kristopel Maikel Dayoh (19), asal Manado (Sulawesi Utara),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News