Harga Bensin Pertamini 15.000 Ribu Per Liter

Harga Bensin Pertamini 15.000 Ribu Per Liter
Harga Bensin Pertamini 15.000 Ribu Per Liter

jpnn.com - SITARO - Kondisi geografis Siau Tagulandang Biaro atau Sitaro di kepulauan, membuat layanan terhadap masyarakat setempat cukup mengkhawatirkan.

Salah satunya adalah harga bensin yang ada ditingkat pertamini mencapai Rp 15 ribu per liter.

"Harga bensin sampai sekarang, masih menyentuh 15.000 ribu per liter," ungkap sejumlah tukang ojek yang mangkal di Pelabuhan Ulu Siau Timur.

Dari pantauan Manado Post (JPNN Grup), di sejumlah pertamini, rata-rata harga untuk satu liter Rp 15.000. Ditemukan ada yang mematok harga Rp 12.000 per liter, hanya isi bensin dalam botol telah dikurangi dan tidak mencapai satu liter lagi.

Menurut penjual, kondisi yang terjadi tersebut karena bensin  masih sangat sulit didapat. "Pasokannya masih kurang lancar. Meskipun harganya tersebut mencapai 15.000 ribu, tetapi masyarakat masih banyak yang beli," kilah penjual.

Dari jawaban para penjual tersebut yang bebas menentukan harga semaunya, ada idikasi pembiaran dari pihak pemerintah terkait.

Namun sangat disayangkan ketika ingin dikonfirmasi kepada Kepala Dinas ESDM Sitaro Mei Welang, tidak mendapatkan jawaban. Dengan kenyataan yang ada di lapangan, maka sudah tentu tekat Bupati ingin membangun Sitaro mengalami kendala. (tr-06/art)

SITARO - Kondisi geografis Siau Tagulandang Biaro atau Sitaro di kepulauan, membuat layanan terhadap masyarakat setempat cukup mengkhawatirkan. Salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News