Renang Mulai Fokus Spesialisasi

Renang Mulai Fokus Spesialisasi
Renang Mulai Fokus Spesialisasi

JAKARTA - Pelatnas renang proyeksi Asian Games mulai mengkerucutkan metode latihan. Setelah menjalani dua kali try out di Malaysia dan Singapura, I Gede Siman Sudartawa dkk kini kembali mejalani sentralisasi di Cikini.

       

Pelatih renang pelatnas Albert Sutanto menyatakan keenam perenang yang dikirim ke Incheon mulai ditajamkan untuk kemampuan khususnya. Empat bulan tersisa diharapkan mampu menggenjot performa enam atletnya.

       

Keenam perenang yang dikirim ke Korsel September mendatang selain Siman (gaya punggung) adalah Triady Fauzi Sidiq (gaya bebas), Gleen Victor Sutanto (gaya kupu), Ricky Anggawidjaja (gaya unggung), Dennis Joshua Tiwa (gaya dada), dan Alexis Wijaya Omar (gaya bebas).

       

"Jadi persiapan khusus ini akan berlangsung sampai akhir bulan Juni mendatang. Kita fokuskan mereka pada gaya dan jarak yang menjadi spesialisasi masing-masing atlet. Sekaligus kita mulai menerapkan strategi dan teknik berenang yang baik," kata Albert.

       

JAKARTA - Pelatnas renang proyeksi Asian Games mulai mengkerucutkan metode latihan. Setelah menjalani dua kali try out di Malaysia dan Singapura,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News