Pamela Anderson Beber Pengalaman Diperkosa saat Belia

Pamela Anderson Beber Pengalaman Diperkosa saat Belia
Pamela Anderson. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - PAMELA Anderson membuat pengakuan yang mengejutkan saat meluncurkan yayasan amalnya di Cannes, Prancis, Jumat (16/5) lalu. Bekas model Playboy itu membeber tentang kekerasan seksual yang dialaminya saat masa kanak-kanak.

Perempuan 46 tahun itu menyampaikan pengakuan tentang kekerasan seksual yang dialaminya saat meluncurkan Pamela Anderson Foundation di hadapan 200 tamu undangan di sela-sela festival film di Cannes. Yayasan itu bergerak di bidang lingkungan dan hak-hak binatang.

Saat mengungkapkan alasan kecintaan pada lingkungan dan hak binatang itulah Pamela membeber kisah tentang masa kecilnya yang suram. Bintang serial Baywatch itu sudah mengalami pelecehan sejak masih berusia enam tahun. Pelakunya adalah perempuan yang menjadi babysitter untuknya.

“Saya tidak memiliki masa anak-anak yang mudah. Meski ada orang tua yang penuh kasih sayang, saya dianiaya oleh babysitter perempuan sejak umur enam tahun,” tuturnya.

Selanjutnya, Pamela mengaku diperkosa saat baru berusia 12 tahun. “Saya pergi ke rumah pacar teman dan saudaranya mengajariku backgammon yang mengarah ke pijat punggung dan menjurus ke perkosaan. Pengalaman hiteroseksual pertamaku, dia 25 tahun dan saya 12 tahun,” tuturnya.

Kisah pilu tak berhenti di situ. Pamela bahkan pernah diperkosa beramai-ramai. Ada seorang remaja di sekolah menengah atas yang memerkosanya bersama enam orang teman lainnya. “Saya ingin enyah dari bumi ini,” ucapnya.(smh/ara/jpnn)


PAMELA Anderson membuat pengakuan yang mengejutkan saat meluncurkan yayasan amalnya di Cannes, Prancis, Jumat (16/5) lalu. Bekas model Playboy itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News