Jokowi-JK Bergerak ke Rumah Mega, Menteng Raya Macet Total

Jokowi-JK Bergerak ke Rumah Mega, Menteng Raya Macet Total
Jokowi-JK Bergerak ke Rumah Mega, Menteng Raya Macet Total

jpnn.com - JAKARTA - Deklarasi pasangan capres-cawapres Joko Widodo - Jusuf Kalla resmi dilakukan dan telah berakhir di Gedung Joang, Jalan Menteng Raya, Menteng, Jakarta Pusat.

Kini, pasangan yang disusung PDIP, Nasdem, PKB dan Hanura itu bergerak menuju kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat untuk makan-makan dan beristirahat.

Setelahnya, sekira pukul 14.00 duet ini akan mendaftarkan diri sebagai peserta pemilihan presiden 2014 di Komisi Pemilihan Umum.

Pergerakan rombongan dari Gedung Joang sontak membuat lalu lintas di Jalan Menteng Raya di depan Gedung Joang, macet total. 

Polisi terlihat sibuk mengatur lalu lintas. Jalan Menteng Raya menuju arah Cikini, macet total. Kendaraan yang lewat terhenti sejenak menunggu rombongan, relawan, pendukung dan masyarakat keluar dari gedung. Sedangkan arah sebaliknya terpantau lancar. (boy/jpnn)

JAKARTA - Deklarasi pasangan capres-cawapres Joko Widodo - Jusuf Kalla resmi dilakukan dan telah berakhir di Gedung Joang, Jalan Menteng Raya, Menteng,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News