Golkar Pasrah Ical Gagal Dapat Jatah

Golkar Pasrah Ical Gagal Dapat Jatah
Golkar Pasrah Ical Gagal Dapat Jatah

jpnn.com - JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyatakan partainya pasrah dengan kenyataan yang tidak sesuai dengan hasil Rapimnas terkait pencapresan Aburizal Bakrie. Tapi ia masih cukup optimis koalisi dengan Partai Gerindra akan berjalan mulus.

"Kelihatannya sudah enggak bisa pada posisi yang diinginkan Pak ARB, sudah tertutup pintunya untuk presiden, apalagi untuk wakil presiden. Paling kerjasama operasional pemenangan dan mengatur kursi," ujar Agung di Jakarta, Senin, (19/5).

Menurut Agung, Aburizal yang akrab disapa Ical sudah berusaha maksimal untuk mendapatkan jatah sebagai capres maupun cawapres. Namun, usaha itu gagal. Mau tak mau, kata dia, Golkar harus menerima kenyataan tersebut.

"Kita sudah berusaha tapi tidak ada hasilnya. Memang harapannya ke PDIP tapi diputuskan Pak JK jadi wapres, dan poros Prabowo sudah Hatta, sudah tidak ada pintu lagi," sambung Agung.

Meski demikian, Agung menyatakan, belum ada pembicaraan di Golkar terkait evaluasi posisi ketua umum yang diemban Ical. "Kita belum sampai bicara ke sana," kata Agung. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menyatakan partainya pasrah dengan kenyataan yang tidak sesuai dengan hasil Rapimnas terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News