Warga Dinyatakan Hilang Dibawa Arus Sungai

Warga Dinyatakan Hilang Dibawa Arus Sungai
Warga Dinyatakan Hilang Dibawa Arus Sungai

jpnn.com - PALU - Akibat sungai Palu meluap, rumah-rumah warga yang berada berdekatan dengan sungai merasakan imbasnya. Bukan hanya rumah saja yang terendam air akibat meluapnya sungai tersebut, ada satu orang warga hanyut terbawa arus sungai yang sangat deras itu.

Pantauan Radar Sulteng Rabu petang (21/5), terlihat sudah banyak warga yang beramai-ramai berkumpul di bawa jembatan empat Kota Palu, ingin melihat apakah betul adanya orang hanyut di bawa air sungai. 

Salah seorang Personel Basarnas membenarkan bahwa ada satu warga yang hanyut di bawa arus sungai. "Betul memang, kami juga sekarang ini masih melakukan pencarian. Teman-teman yang lain sedang melakukan pencarian di mulut sungai serta menyisir pesisir pantai untuk mencari warga yang hanyut itu," ujarnya. 

Mereka juga masih belum mengetahui identitas serta jenis kelamin warga yang hanyut itu. "Soalnya saya baru turun ke lapangan untuk memantau di sini, sehingga untuk memastikan jenis kelamin korban saya tidak tau akan tetapi untuk jumlah, warga yang hanyut hanya satu orang," katanya.

Ia menjelaskan, mereka menerima kabar adanya korban hanyut pada pukul 04.30 Wita. Sehingga mereka langsung turun kelapangan dan langsung melakukan pencarian di sungai itu. "Tim yang turun hanya ada satu tim saja, akan tetapi kami juga membawa perahu karet untuk melakukan pencarian di sungai dan laut," pungkasnya. (cr1)

PALU - Akibat sungai Palu meluap, rumah-rumah warga yang berada berdekatan dengan sungai merasakan imbasnya. Bukan hanya rumah saja yang terendam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News