Tim Dokter Berharap Semua Capres-Cawapres Sehat Walafiat

Tim Dokter Berharap Semua Capres-Cawapres Sehat Walafiat
Tim Dokter Berharap Semua Capres-Cawapres Sehat Walafiat

jpnn.com - JAKARTA - Tim dokter pemeriksa kesehatan capres dan cawapres di RSPAD Gatot Subroto menggelar rapat tertutup sebelum melakukan tes kesehatan terhadap pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) pada pagi ini, Kamis (22/5).

Dalam kesempatan ini, para dokter mengucapkan sumpahnya sebelum memeriksa capres-cawapres.

"Tim khusus pemeriksan membacakan lafal sumpah dokter tadi ini agar kita jalankan pemeriksaan dengan jujur adil sesuai persyaratan yang sudah disusun tim IDI," ujar Kepala Rumah Sakit RSPAD, Brigjen TNI Douglas S'Umboh dalam jumpa pers di depan Medical Check Up RSPAD Gatot Subroto.

Sementara itu, menurut Ketum PB Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Zaenal Abidin tim dokter akan melakukan pemeriksaan berdasarkan petunjuk teknis yang telah disiapkan secara khusus.

"Insya Allah seluruh tim dokter dan pendukung siap melaksanakan tugas penilaian kesehatan rohani dan jasmani. Kami berdoa agar semua bakal calon yang bakal diperiksa sehat walafiat memenuhi syarat maju sebagai capres cawapres," tandas Zaenal.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Tim dokter pemeriksa kesehatan capres dan cawapres di RSPAD Gatot Subroto menggelar rapat tertutup sebelum melakukan tes kesehatan terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News