Gelandang Atletico Tuding Ramos Ingin Tipu Publik

Gelandang Atletico Tuding Ramos Ingin Tipu Publik
Gelandang Atletico Tuding Ramos Ingin Tipu Publik

jpnn.com - MADRID - Tensi jelang laga Atletico Madrid kontra Real Madrid pada final Liga Champions di Estadio da Luz memanas. Kedua tim saling melemparkan psywar alias perang urat syaraf.

Bek Madrid, Sergio Ramos menjadi pihak pertama yang meletupkan perseteruan. Ramos menilai, tim berjuluk Los Rojiblancos itu adalah favorit juara di laga final nanti.

Namun, ucapan Ramos langsung mendapat balasan dari gelandang Atletico, Juanfran. Pemain berusia 29 tahun itu menilai, ucapan Ramos hanyalah sekedar basa-basi.

“Saya pikir Sergio Ramos mencoba untuk menipu orang-orang. Saya tahu dia. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” terang Juanfran sebagaimana dilansir laman Inside La Liga, Jumat (23/5).

Juanfran menambahkan, ucapan Ramos tak ubahnya upaya untuk melenakan konsentrasi para penggawa Atletico. Juanfran tahu betul karakter Ramos karena sama-sama membela timnas Spanyol.

“Saya berbagi banyak hal di ruang ganti ketika kami di timnas. Saya tak berpikir dia yakin dengan apa yang sudah diucapkannya. Tidak ada favorit di laga final nanti,” tegas Juanfran.(jos/jpnn)

 


MADRID - Tensi jelang laga Atletico Madrid kontra Real Madrid pada final Liga Champions di Estadio da Luz memanas. Kedua tim saling melemparkan psywar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News