Julia Roberts Diberitakan Bakal Bercerai

Julia Roberts Diberitakan Bakal Bercerai
Julia Roberts Diberitakan Bakal Bercerai. Getty Images

jpnn.com - Bak petir di siang bolong, majalah Star edisi terbaru memuat headline berita sensasional tentang Julia Roberts dan Danny Moder yang di ambang perceraian. Kalaupun benar, sungguh disayangkan. Lantaran mereka sudah 12 tahun menikah dan dari luar tampak harmonis.

Menurut Star, pasangan yang telah memiliki tiga orang anak ini sedang tidak harmonis. Ro-berts sangat takut suaminya itu berselingkuh. Dan ia sangat menjaga ketat suaminya.

“Ia memperlakukan Danny seperti seorang anak, memeriksa teleponnya, mengecek email dan pesan dari perempuan lain. Ia juga memonitor kehidupan sosial Danny, dengan siapa dan kapan saja,” ujar sumber.

Salah satu sumber keretakan pernikahan Roberts dan Moder disebut-sebut karena hubungan buruk artis itu dengan adik tirinya, Nancy Motes. Seperti diketahui, Nancy memutuskan bunuh diri dan meninggalkan catatan bunuh diri. Nancy Motes menyalahkan Julia.

Dan Moder tidak setuju dengan cara Roberts memperlakukan Motes. Roberts dikabarkan mempersulit Motes untuk bertemu ibunya yang sedang sakit.

“Kematian Nancy benar-benar membuat Danny sadar, Julia bisa berbuat kejam,” kata sumber lagi.

Moder dikabarkan berusaha bertahan demi anak-anak mereka. Roberts juga tak ingin merusak citranya.

Sekadar info, cinta Roberts dan Moder mulai bersemi di lokasi syuting film The Mexican. Pada saat itu, Moder masih berstatus suami penata rias artis bernama Vera Steimberg Moder. Ia dan Roberts dilaporkan mulai berselingkuh dan Moder mengajukan gugatan cerai kepada istrinya.

Bak petir di siang bolong, majalah Star edisi terbaru memuat headline berita sensasional tentang Julia Roberts dan Danny Moder yang di ambang perceraian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News