Oshima Eks AKB48 Ditugasi Liput Piala Dunia

Oshima Eks AKB48 Ditugasi Liput Piala Dunia
Yuko Oshima eks anggota idol grup Jepang AKB48 bersiap terbang ke Brazil meliput secara langsung pembukaan Piala 2014. Foto Sankei Shimbun.

jpnn.com - MUNDUR dari idol grup Jepang AKB48 sejak akhir 2013, tidak membuat Yuko Oshima berhenti berkarya. Kini, ia justru mendapat tantangan baru yang membuatnya gembira.

Gadis berusia 25 tahun itu mendapat tugas khusus dari salah satu stasiun televisi di negeri Sakura untuk meliput Piala Dunia 2014 di Brazil. Oshima akan melaporkan secara langsung acara pembukaan kompetisi terbesar sepak bola sejagat itu dari Sao Paulo.

"Ini seperti mimpi, saya dapat mengunjungi Brazil sebagai reporter olahraga," kata Oshima dilansir laman Sankei Shimbun, Jumat (23/5).

"Saya ingin semua orang merasa dekat dengan Brazil dan menjadi gembira untuk menonton Piala Dunia," imbuh aktris yang telah membintangi berbagai film dan drama itu.

Oshima juga akan melaporkan laga perdana Piala Dunia 2014 antara Brazil vs Kroasia pada 13 Juni mendatang.(ris/jpnn)


MUNDUR dari idol grup Jepang AKB48 sejak akhir 2013, tidak membuat Yuko Oshima berhenti berkarya. Kini, ia justru mendapat tantangan baru yang membuatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News