Nowela: Kami Berdua Layak Jadi Pemenang

Nowela: Kami Berdua Layak Jadi Pemenang
Nowela Idol. Foto @IndonesianIdol

jpnn.com - DUA besar finalis Indonesian Idol, Husein Alatas dan Nowela sepakat bahwa Final Indonesian Idol bukan  ajang pertarungan antara keduanya untuk merebut gelar jawara.

Nowela misalnya, memaknai babak grand final ini sebagai pertunjukan untuk mengucapkan terimakasih pada pengemar yang selama ini sudah setia mendukungnya.

"Malam ini adalah show saya sebagai ucapan terimakasih pada mereka semua (penggemar) yang sudah setia mendukung saya," ujar Nowela di Jiexpo, Jakarta, Jumat (23/5) malam.

Baginya, sudah sampai di dua besar adalah pengalaman yang tak terlupakan. Karenanya, ia menilai dia dan Husein sudah layak menjadi pemenang.

"Kami berdua layak menjadi pemenang, karena dari puluhan ribu orang yang mendaftar, kami bisa tersisa menjadi dua orang saja dan sampai ke babak ini," terang dia.

Hal senada juga dikatakan Husein, malam ini ia ingin menghibur semua yang hadir menontonnya. "Babak ini sudah bukan seperti siapa yang menang atau kalah, yang penting mereka semua (penonton) yang hadir di sini harus terhibur malam ini," seru pria berambut plontos itu. (chi/jpnn)


DUA besar finalis Indonesian Idol, Husein Alatas dan Nowela sepakat bahwa Final Indonesian Idol bukan  ajang pertarungan antara keduanya untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News