Prabowo Subianto dan HT Tampil di Final Indonesian Idol

Prabowo Subianto dan HT Tampil di Final Indonesian Idol
Prabowo Subianto dan HT Tampil di Final Indonesian Idol

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto tiba-tiba hadir di antara ratusan penonton Indonesian Idol di Hall D Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/5) malam.

Kedatangannya bukan untuk berkampanye, bernyanyi atau pun menjadi penonton biasa. Prabowo diberi kehormatan untuk menyerahkan hadiah utama pada jawara Indonesian Idol 2014.

Dengan mengenakan batik bermotif berwarna coklat, Prabowo datang didampingi bos MNC Group Harry Tanoesudibyo (HT).  Tak hanya itu, Prabowo pun tampil dengan mengenakan sebuah topi khas Papua yang menandakan kemenangan Nowela.

"Kami undang Bapak Harry Tanoesudibyo bersama Bapak Prabowo Subianto untuk menyerahkan hadiah utama berupa mobil suzuki Swift pada pemenang. Yang memberikan pertama Bapak Harry Tanoesudibyo, kemudian diikuti oleh Bapak Prabowo," ucap Host Indonesian Idol, Daniel Mananta memberikan arahan.

Usai memberikan hadiah utama secara simbolis dan memberikan selamat pada Husein dan Nowela, Prabowo menyempatkan diri berfoto bersama di atas panggung.

Tak lama, Prabowo pun langsung menyambangi ke empat juri Indonesian Idol, yakni Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Tantri 'Kotak' dan Titi DJ dan berfoto bersama.

Sepanjang jalan mengitari penonton, Prabowo juga meluangkan waktu untuk bersalaman dan tak hentinya mengumbar senyum pada penonton. (chi/jpnn)

JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto tiba-tiba hadir di antara ratusan penonton Indonesian Idol di Hall D Jiexpo, Kemayoran,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News