Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Sumur

Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Sumur
Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Sumur

jpnn.com - SORONG - Malang nasib yang dialami Krisly B (7). Bocah kelas 1 SD beralamat di Kompleks Kios Anda, Jalan F Kalasuat Malanu ini ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah sumur atau kolam penampungan air milik tetangganya yang digunakan untuk menampung air pencampur bahan batu tela.

Bocah laki-laki anak pasangan Narto dan Martha ditemukan tenggelam dalam sumur dengan kedalaman kurang lebih 3 meter, Kamis (22/5) pukul 15.30 WIT.

Kejadian itu akhirnya disampaikan ke aparat kepolisian Polsek Sorong Timur Jumat (23/5) oleh keluarga korban. Polisi yang menerima pengaduan keluarga mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi di sumur penampungan air tersebut.

Duka mendalam menyelimuti keluarga dan orangtua korban yang terlihat menangis di samping jenasah menjelang proses pemakaman kemarin siang.

Orangtua korban hanya bisa terdiam menahan rasa kesedihan saat polisi datang untuk menanyakan perihal kejadian serta mengucapkan turut berduka cita. (reg)


SORONG - Malang nasib yang dialami Krisly B (7). Bocah kelas 1 SD beralamat di Kompleks Kios Anda, Jalan F Kalasuat Malanu ini ditemukan tak bernyawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News