Cewek Putus Sekolah Digilir 9 Pemuda di Depan Pacarnya

Cewek Putus Sekolah Digilir 9 Pemuda di Depan Pacarnya
Cewek Putus Sekolah Digilir 9 Pemuda di Depan Pacarnya

jpnn.com - TAPSEL - “Ayahhh... Bundaaa.. Toloooong…,” ZD, mengulang kata-kata yang ia teriakkan saat sembilan pemuda memerkosanya.

Dengan linangan airmata, cewek putus sekolah berusia 16 tahun itu, mengisahkan kembali peristiwa yang dialaminya kepada wartawan, Jumat (23/5).   

Kemarin, wartawan kembali menemui ZD di kediamannya, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Wajah ZD terlihat sendu. Cukup lama ZD terdiam sebelum menceritakan kisah pilu yang dialaminya.

Yang paling menyedihkan, kata ZD didampingi ayahnya, DD (61), saat para pelaku beraksi, ia sempat berontak dan berteriak menyebut nama ayah dan ibunya. Namun, para pelaku bukan tergerak hatinya malah berebut dan meminta saling bergantian hingga mengakibatkan ZD pingsan.

Di rumah kayu berukuran empat kali lima meter berbentuk panggung, masih teringat jelas di benak ZD saat kesembilan pelaku memperkosanya bergantian persis di hadapan pacarnya, RE (17), yang sebelumnya menjadi korban penganiayaan.

“Saat itu empat orang memegangi pacarku (RE,red). Empat orang memegangiku dan satu orang sebagai tukang perintah. Setelah mereka memukul pacarku hingga jatuh, lalu mereka bergantian melakukannya,” ZD bercerita lirih sambil menitikan air mata.

Menurut ZD, hampir setengah jam lebih, ia pingsan dan terbaring di tanah. Kedua tangannya dipegang para pelaku. Wajahnya ditutupi dengan baju. Pelaku dengan leluasa ‘mengerjai’ korban.

“Saat itu saya mencoba berontak, sambil menyebut ayah dan ibu. Tapi mereka tetap tidak mempedulikan. Saya sempat lari, tapi berhasil mereka tangkap. Lalu, mereka secara bergantian melakukannya. Saya sempat pingsan selama setengah jam. Namun mereka terus melakukannya,” sambung ZD yang semenjak kejadian lebih sering mengurung diri di rumah.

TAPSEL - “Ayahhh... Bundaaa.. Toloooong…,” ZD, mengulang kata-kata yang ia teriakkan saat sembilan pemuda memerkosanya. Dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News