Husein Tak Mau Sebut Pengalaman Paling Berkesan di Indonesian Idol

Husein Tak Mau Sebut Pengalaman Paling Berkesan di Indonesian Idol
Husein Idol pada grand final Indonesian Idol di Jiexpo, Kemayoran Jakarta, Jumat (23/5) malam. Foto: Indonesian Idol

jpnn.com - JAKARTA - Husein Alatas atau yang lebih akrab disapa Husein Idol, kini tumbuh menjadi sosok idola baru. Meskipun gagal menjadi kampium Indonesian Idol, namun Husein tetap bangga berada di grand final bersaing dengan Nowela.

Saat ditanya pengalaman yang paling berkesan di Indonesian Idol, Husein tak mampu menyebutkannnya. Sebab, kata dia, semua momen di Indonesian Idol adalah hal yang berkesan.

"Terus terang saya sulit untuk sebut salah satunya (pengalaman paling berkesan). Artinya semua yang alami dari nol, saat pertama kali saya daftar hingga kini gak ada yang gak berkesan," kata Husein di Jiexpo Kemayoran Jakarta, Jumat (23/5) malam.

Husein menyatakan, tidak akan berhenti berkarya, meski gagal menjadi nomor satu di Indonesian Idol. "Karena langkah yang saya lakukan di Indonesian Idol adalah langkah baru dalam kehidupan saya," ujarnya. (abu/jpnn)

JAKARTA - Husein Alatas atau yang lebih akrab disapa Husein Idol, kini tumbuh menjadi sosok idola baru. Meskipun gagal menjadi kampium Indonesian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News