Nowela Ingin Pulang ke Papua

Nowela Ingin Pulang ke Papua
Juara Indonesian Idol 2014, Nowela. Foto: Indonesian Idol

jpnn.com - JUARA Indonesian Idol Nowela Elizabeth Auparay sangat berterimakasih kepada masyarakat Papua yang memberi dukungan penuh kepadanya. Nowela menyatakan keinginannya untuk pulang kampung.

Nowela sudah lama tidak pulang kampung. Sebelum masuk Indonesian Idol, Nowela lama bernyanyi dari cafe ke cafe. Hal itu membuat Nowela jarang menengok Papua.

Namun begitu terpilih sebagai juara Indonesian Idol 2014, Nowela menyatakan keinginannya untuk pulang kampung. Apalagi Nowela kini sudah punya modal yang banyak berkat hadiah yang diterimanya sebagai juara Indonesian Idol.

“Pastinya (hadiah juara Indonesian Idol) buat tiket ke Papua, buat pulang,” kata Nowela kepada wartawan usai diumumkan jadi juara Indonesian Idol di Kemayoran, Jakarta, Sabtu (24/5).

Penyanyi yang juga berdarah Batak itu mendapat sejumlah hadiah berkat keberhasilannya menjadi juara Indonesian Idol. Di antaranya uang tunai Rp 125 juta, asuransi senilai Rp1 miliar, dan sebuah mobil Suzuki Swift type matic. (abu/jpnn)


JUARA Indonesian Idol Nowela Elizabeth Auparay sangat berterimakasih kepada masyarakat Papua yang memberi dukungan penuh kepadanya. Nowela menyatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News