Imam Sudjarwo Didaulat jadi Komandan PP PBVSI

Imam Sudjarwo Didaulat jadi Komandan PP PBVSI
Imam Sudjarwo, Ketua Umum PP PBVSI 2014-2018.

jpnn.com - JAKARTA- Imam Sudjarwo terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) periode 2014-2018.

Nama mantan Komandan Korps Brigade Mobil (Brimob) itu didaulat secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional (Munas) PBVSI di Hotel Century, Jakarta, Sabtu (24/5).

"Ini menjadi amanah besar, untuk membangun dan mencetak prestasi perbolavolian nasional supaya Indonesia mampu bersaing di kancah internasional," ujarnya dalam sambutan pertama sebagai ketua.

Imam berjanji akan bergerak cepat usai terpilih. Imam sempat mengakui bahwa prestasi dua nomor di bawahnya, bola voli indoor dan voli pantai, berbeda nasib.

Jika voli pantai sementara ini masih mampu bersaing dengan negara-negara Asia Tenggara, maka tidak demikian untuk bola voli indoor. Di nomor ini, Indonesia masih kesulitan untuk mendobrak dominasi Thailand, baik di sektor putra ataupun putri.

"Pembinaan bola voli di daerah harus ditingkatkan," tandasnya. (adk/jpnn)

 


JAKARTA- Imam Sudjarwo terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) periode 2014-2018. Nama mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News