Korban Trauma Digarap Pekerja Panti Berulang Kali

Korban Trauma Digarap Pekerja Panti Berulang Kali
Korban Trauma Digarap Pekerja Panti Berulang Kali

jpnn.com - BATAM -  Bunga (7) warga Tiban yang menjadi korban pencabulan dua tersangka Utomo (36), dan Hasan (46), yang sudah diamankan polisi, mengalami trauma, Sabtu (24/5).

Perihal yang dialami Bunga itu disampaikan Su (46), bapak Bunga saat memberi keterangan pada polisi sektor Sekupang kemarin, terkait dugaan pencabulan terhadap anaknya itu.

“Sehari-harinya jadi murung dan tidak mau ke luar rumah,” kata Su pada polisi.

Dari hasil pemeriksaan, di hadapan penyidik, Utomo mengaku sudah tiga kali sejak beberapa bulan lalu mencabuli Bunga. Parahnya, ia tidak hanya sekadar menggesekan kelaminnya seperti pengakuan awal.

“Yang kemarin itu sampai masuk,” ujarnya.

Awalnya, kata Utomo, pencabulan terjadi di rumah yang sama-sama mereka huni beberapa bulan lalu. Utomo dan Hasan diberi tempat tinggal oleh Su di rumahnya. Namun, bak pepatah, pagar makan tanaman, Hasan dan Utomo malah mencabuli Bunga.

Hasan mengaku, saat mencabuli, Bunga sempat menolak dengan mengatakan jika perbuatan itu dilarang.

“Kata bapak begini enggak boleh,” ujar Hasan menirukan Bunga. Namun, rayuan dan bujukan Hasan lebih hebat dan membuat Bunga tak berdaya.

BATAM -  Bunga (7) warga Tiban yang menjadi korban pencabulan dua tersangka Utomo (36), dan Hasan (46), yang sudah diamankan polisi, mengalami

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News