Raffi Ahmad Kebingungan Soal Gosip Lamaran

Raffi Ahmad Kebingungan Soal Gosip Lamaran
Raffi Ahmad. JPNN.com

jpnn.com - Teka-teki hubungan asmara presenter serba bisa Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina Mariana Tengker sedikit terkuat. Pasangan selebritis yang belakangan ini kerap kucing-kucingan dengan media itu, akhirnya mengakui jalinan asmara dengan model dan pesinetron yang akrab disapa Gigi.

"Hubunganya ya gitu saja," kata Raffi di Plaza Bapindo, Jakarta Pusat seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Senin (26/5).

Seakan ingin membangun pondasi yang lebih serius. Rupanya mojang kelahiran Bandung, Jawa Barat 17 Februari 1987 itu sengaja tidak terlalu mengumbar hubungannya kepada media. Dia pun begitu kaget saat Jumat (24/5), dirinya  dikabarkan meminang bintang sinetron ‘Inem Si Pelayan Slebor’ tersebut.

Padahal saat itu, artis yang memiliki nama lengkap Raffi Faridz Ahmad tengah syuting di empat lokasi berbeda. "Gue bingung gosip lamaran. Gue kan syuting di tiga sampai empat tempat. Yang bikin gue syok kan gue tidur di mobil, terus udah sampai lokasi, gue dibangunin, lah wartawan banyak banget," katanya yang mengaku binggung dengan kehadiran awak media tersebut.

Bintang film ‘Rumah Tanpa Cendela’ besutan sutradara Aditya Gumay itu pun mengira dirinya terkena kasus. Mendapati kenyataan diburu awak media, Rafi memilih kabur. "Gue mikir memang gue ada kasus apa lagi, wah masalah apa nih? Gue kabur saja. Gue pikir ada apa lagi nih. Kan sudah gue jawab, nggak ada (lamaran, Red)," jelas presenter musik Dahsyat itu.

Anak sulung dari tiga bersaudara pasangan Munawar Ahmad (alm) dan Amy Qanita ini mengawali karirnya sebagai aktor ini sengaja tidak mau menutupi momen bahagi bersama kekasihnya. Apalagi jika menyangkut pernikahannya. Akan tetapi, jika ada lamaran atau tidak ada proses lamaran, dirinya menjawab apa adanya. "Nggak ditutupin, memang nggak ada lamaran pokoknya. Apa yang ditutupin sih, nggak ada!" tegasnya.

Yang pasti, agar tidak membuat banyak masyarakat penasaran. Pria yang sempat gagal menjalin asmara dengan penyanyi Yuni Shara tersebut mengaku hubungannya dengan Gigi berjalan normal. Dia pun berusaha membangun sebuah lembaran baru berikut pondasi dengan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Jurusan Ekonomi tersebut.

Kegagalannya dengan sejumlah perempuan yang sempat dekat membuat Rafi berusaha untuk lebih banyak belajar mengerti perasaan perempuan. Hanya saja untuk lebih serius, Raffi enggan menjelaskan. Tapi bukan berarti dirinya mengantungkan kekasihnya itu. "Hubungan kayak apa? Ya gitu saja, layaknya dua orang yang sedang belajar saling mencintai," kata Raffi lantas tertawa. (ash)

Teka-teki hubungan asmara presenter serba bisa Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina Mariana Tengker sedikit terkuat. Pasangan selebritis yang belakangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News