Casillas: Gelar Ini Melebihi Piala Dunia!

Casillas: Gelar Ini Melebihi Piala Dunia!
Iker Casillas. Getty Images

LISBON - Jika ada yang paling berbahagia atas tercapainya La Decima atau gelar kesepuluh Real Madrid di pentas Liga Champions, mungkin itu adalah Iker Casillas.

    

Penjaga gawang berusia 33 tahun itu sampai menyamakan gelar tersebut dengan Piala Dunia. "Ini adalah gelar kesepuluh. Ini lebih dari Piala Dunia," katanya.

    

Wajar jika Casillas terlihat begitu emosional saat penalti Cristiano Ronaldo pada menit 120 memastikan kemenangan 4-1 atas rival sekotanya, Atletico Madrid. Sebab, terakhir kali pemain berjuluk Saint Iker itu mengangkat trofi Si Kuping Besar " sebutan untuk piala Liga Champions " adalah saat 2002 silam. Ketika Los Merengues menang atas Bayer Leverkusen 2-1.

    

"Gelar ini merupakan sesuatu yang telah kami nantikan sejak lama. Saat Piala Eropa 2012 di Polandia-Ukraina, saya telah berjanji dalam hati untuk mewujudkannya. Dan sekarang mimpi itu telah menjadi kenyataan," paparnya.

       

LISBON - Jika ada yang paling berbahagia atas tercapainya La Decima atau gelar kesepuluh Real Madrid di pentas Liga Champions, mungkin itu adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News