Madrid Juara Liga Champions, Modric Potong Rambut

Madrid Juara Liga Champions, Modric Potong Rambut
Luca Modric memotong rambutnya. Foto: Twitter

jpnn.com - MADRID - Sukses Real Madrid merebut La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions memberikan perubahan besar bagi Luka Modric. Gelandang lincah asal Kroasia itu kini tampil dengan gaya baru.

Modric yang biasanya tampil dengan rambut panjang kini memilih memotongnya. Itu dilakukan sebagai wujud atas nazar yang sudah diucapkannya sebelum final Liga Champions.

Nazar Modric ternyata berbuah manis. Madrid berhasil merebut gelar juara setelah menekuk Atletico Madrid dengan skor 4-1 pada partai final di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB.

Sehari setelah laga, Modric membuktikan janjinya. Dia memamerkan potongan rambut pendeknya melaui akun jejaring Twitter. Kini, Modric tentu tak membutuhkan bandana ketika berjibaku di atas lapangan.

"Seperti yang sudah saya janjikan sebelumnya. Jika saya bisa membawa Madrid menjuarai Liga Champions, akan ada perubahan. Kini lihatlah perubahannya," tulis Modric di akun Twitter. (jos/jpnn)


MADRID - Sukses Real Madrid merebut La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions memberikan perubahan besar bagi Luka Modric. Gelandang lincah asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News