Atletico Gagal Juara, Torres Ikut Berduka

Atletico Gagal Juara, Torres Ikut Berduka
Atletico Gagal Juara, Torres Ikut Berduka

jpnn.com - MADRID - Fernado Torres memang sudah meninggalkan Atletico Madrid sejak musim 2007 silam. Setelah itu, Torres membela Liverpool sebelum akhirnya hinggap di Chelsea sejak musim 2011.

Namun, bomber berjuluk El Nino itu ternyata tetap memiliki cinta yang besar untuk Atletico. Maklum, Torres sudah membela Atletico dalam rentang 2001-2007 silam.

Tak heran, Torres juga dilanda kesedihan ketika Atletico dibabat Real Madrid dengan skor 1-4 pada partai final Liga Champions di Estadio da Luz, Minggu (25/5) dini hari WIB.

"Kekalahan ini menyedihkan untuk saya. Rasanya sangat sulit untuk diterima. Sebab, Atletico hampir saja menjadi juara," terang Torres sebagaimana dilansir laman AS, Senin (26/5).

Namun, Torres memastikan kekalahan Atletico tak akan mengubah eforia di timnas Spanyol menyambut Piala Dunia 2014. Torres yakin, para penggawa Atletico yang dipanggil timnas akan tampil fight.

"Pemain dari Madrid dan Atletico akan datang dengan eforia yang besar. Sebab mereka menjalani musim yang sangat bagus,” tegas bomber berusia 30 tahun itu. (jos/jpnn)


MADRID - Fernado Torres memang sudah meninggalkan Atletico Madrid sejak musim 2007 silam. Setelah itu, Torres membela Liverpool sebelum akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News