Perempuan Teman Sekamar Lapor Ketua KPU Boven Digoel Tewas di Hotel

Perempuan Teman Sekamar Lapor Ketua KPU Boven Digoel Tewas di Hotel
Perempuan Teman Sekamar Lapor Ketua KPU Boven Digoel Tewas di Hotel

jpnn.com - JAYAPURA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boven Digoel, Natalis Tani, (37) ditemukan tewas tertelungkup di depan kamar mandi Hotel Yudisyah Argapura, Distrik Jayapura Selatan pada Selasa (27/5) sekitar pukul 05.00 WIT.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penyebab kematian korban yang meninggal di Kamar Nomor 301 tersebut.

Mulyadi, receptionist hotel yang waktu itu sedang bertugas mengatakan, korban meninggal dalam kondisi tertelungkup di kamar mandi. Pada waktu itu dirinya berada di ruang lobby hotel, kemudian datang kepadanya seorang perempuan teman sekamar korban yang menyampaikan bahwa korban terjatuh di kamar mandi.

"Saya kemudian naik ke kamar korban dan menemukan dia sudah tertelungkup di depan kamar mandi. Lalu saya angkat dia bersama saksi ke kasur di sana. Kemudian  saya keluar untuk meminta pertolongan," kata Mulyadi.

Kebetulan ada anggota kepolisian yang waktu itu hendak berangkat ke kantor. Dia langsung menghentikan anggota tersebut dan melapor bahwa ada korban yang jatuh di kamar mandi sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Saya bersama anggota tersebut kemudian menengok korban di atas, lalu kami melapor ke Polresta Jayapura hingga kemudian mayat dibawa ke Kamar Mayat RSUD Dok II Jayapura," sambungnya.

Mulyadi juga memberikan keterangan bahwa sebelum Ketua KPU Boven Digoel diketahui meninggal, dua temannya yang lain sudah terlebih dahulu meninggalkan hotel tersebut pada dini hari.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Papua, Kombes (Pol) Sulistyo Pudjo Hartono dalam siaran persnya mengatakan bahwa kronologis kejadiannya adalah pada waktu itu sekitar pukul 23.00 WIT, korban menghubungi saksi berinisial A untuk datang ke kamar 301 pada hotel yang dimaksud di Argapura.

JAYAPURA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boven Digoel, Natalis Tani, (37) ditemukan tewas tertelungkup di depan kamar mandi Hotel Yudisyah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News