Mulan Jameela: Ada Perempuan Ngaku Sudah Dinikahi Dhani

Mulan Jameela: Ada Perempuan Ngaku Sudah Dinikahi Dhani
Mulan Jameela. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - SALAH satu risiko dinikahi Ahmad Dhani yang terkenal dan kaya raya adalah munculnya wanita-wanita di sekelilingnya. Itu juga dirasakan Mulan Jameela.

Dia merasakan, kalau suaminya itu mulai berubah terhadapnya. Salah satunya soal panggilan sayang.

’’Kalau dulu Mas Dhani panggil saya Sayang, sekarang mungkin mulai bosan, cuma panggil Neng,’’ akunya di kawasan Kuningan Epicentrum, Jakarta, kemarin.

Sekalipun Bebi Romeo menyatakan Dhani adalah seorang pria romantis, Mulan tidak sepenuhnya sependapat.

’’Aku nggak pernah lihat dia (Dhani) genit di depan cewek. Tapi akhir-akhir ini dia berubah,’’ ujar pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu.

Bahkan, Mulan menuturkan, pernah ada seorang perempuan mendatanginya dan mengaku sudah dinikahi Dhani.

’’Dulu ada satu perempuan yang ngaku sudah menikah (dengan Dhani). Aku tinggal tanya Mas Dhani, bener nggak?’’ tuturnya.

Tapi, Mulan mengaku tidak mau ambil pusing. ’’Saya percaya, kalau jawabannya nggak, ya nggak apa-apa, nggak jadi masalah,’’ tukas Mulan yang belakangan mendengar pengakuan Dhani saat dihipnotis yang menyatakan bahwa ada kemungkinan menikah lagi, jika menemukan yang lebih seksi. (ash)


SALAH satu risiko dinikahi Ahmad Dhani yang terkenal dan kaya raya adalah munculnya wanita-wanita di sekelilingnya. Itu juga dirasakan Mulan Jameela.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News