Pekerja Konveksi Jadi Korban Kebengisan Geng Motor

Pekerja Konveksi Jadi Korban Kebengisan Geng Motor
Pekerja Konveksi Jadi Korban Kebengisan Geng Motor

SUKABUMI - Nurdin Nurdiansyah (27) warga Kampung Bojong Kuring RT 02/26 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pulang tinggal nama. Ia yang menjadi korban keganasan kawanan begal motor di ibukota. Semalam jasadnya dipulangkan ke kediamannya.

    

Menurut informasi dari keluarga korban, Nurdin yang diketahui bekerja ke Jakarta sejak lima tahun silam ini diduga menjadi korban perampokan saat akan membeli nasi Sabtu (24/05) lalu. Dia waktu itu membeli penganan makan malamnya di sebuah warung tak jauh tempat bekerjanya di Tangerang. Namun sejak saat itu korban tidak pulang pulang selama dua hari. Hingga ahirnya ditemukan terkapar dengan penuh sayatan di wilayah hukum Polsek Serpong Jakarta Selatan pada senin siang (26/05).

    

"Informasi dari temannya dia beli nasi pakai motor milik temannya itu. Waktu itu, ia hanya bawa uang Rp 20 ribu. Namun ditunggu-tunggu, ia tak pulang hingga dua hari setelahnya anak saya ditemukan meninggal, " ujar ayah korban Endang Galung kepada Radar Sukabumi (Grup JPNN.com).

    

Petugas kepolisian kabarnya sampai saat ini sudah melakukan visum terhadap Nurdin atas apa yang dialaminya. Dari keterangan, korban diduga dibegal. Sebab motor yang dibawanya beserta barang-barang lainya ikut raib.

    

SUKABUMI - Nurdin Nurdiansyah (27) warga Kampung Bojong Kuring RT 02/26 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News