LeBron James: Spurs tak Menyukai Miami Heat

LeBron James: Spurs tak Menyukai Miami Heat
LeBron James. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI - Tensi panas sudah mulai terasa jelang grand final NBA 2013/2014. Miami Heat dan San Antonio Spurs yang bakal bersua di partai pemungkas saling melemparkan perang urat syaraf.

Kali ini giliran Heat yang meletupkan api permusuhan. Megabintang Heat, LeBron James mengaku siap mempermalukan Spurs di grand final untuk kali kedua secara beruntun.

Musim lalu, Heat berhasil menekuk Spurs dengan agregat 4-3. Kini, LeBron dkk bertekad mencetak hat-trick juara di kompetisi basket paling megah di seluruh dunia tersebut.

“Spurs tak menyukai kami. Mereka benar-benar tak suka. Saya bisa merasakannya dengan ucapan Tim Duncan beberapa waktu lalu,” terang LeBron sebagaimana dilansir laman Miami Index, Selasa (3/6).

Ya, Spurs memang sempat melontarkan perseteruan melalui komentar yang diucapkan Tim Duncan. Saat itu, Timmy, panggilan karib Duncan berambisi membalaskan dendam atas Heat. Namun, LeBron menganggap hal itu sebagai pelecut semangat bagi Heat.

“Mereka ingin bertemu kami. Mereka ingin mengalahkan kami. Kami akan siap dengan tantangan itu. Komentar Duncan tidak menggangu saya,” tegas pemilik empat gelar MVP itu. (jos/jpnn)


MIAMI - Tensi panas sudah mulai terasa jelang grand final NBA 2013/2014. Miami Heat dan San Antonio Spurs yang bakal bersua di partai pemungkas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News