Zaskia Gotik Mau Sekolah Kepribadian untuk Perbaiki Logat

Zaskia Gotik Mau Sekolah Kepribadian untuk Perbaiki Logat
Zaskia Gotik Mau Sekolah Kepribadian untuk Perbaiki Logat

jpnn.com - LAHIR di sebuah daerah yang kental dengan logat Sunda campuran membuat biduanita Zaskia Gotik terbiasa bahasa khas di mana dia dibesarkan. Dia mengaku sering diejek gara-gara logatnya yang aneh itu.

“Sering (jadi bahan ejekan). Kata orang, ’Ih lu mah, cakep-cakep ngomongnya gitu’. Ya habis mau bagaimana, Cikarang kan bahasanya campuran. Betawi kental, Sunda kasar, Jawanya gitu,” tuturnya usai mengisi sebuah acara di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Enggan jadi bahan ejekan terus menerus, pemilik goyang itik itu pun mengaku ingin berubah. Bukan cuma berubah untuk menghilangkan logatnya, tapi juga berencana untuk ikut kelas kepribadian.

Bahkan, tidak hanya sekolah kepribadian, Zaskia juga berencana les bahasa Inggris. “Pingin sekolah kepribadian sih. Kan belum tentu ketemu orang yang bisa diajak bercanda. Disuruh private bahasa Inggris juga,” urainya.

Dia mengaku antusias dan tengah menyusun jadwal untuk memulai kelas kepribadian. “Saya tahu ini memang harus dipelajari. Masih tahap mencari (sekolah) sih,” pungkasnya. (ash)


LAHIR di sebuah daerah yang kental dengan logat Sunda campuran membuat biduanita Zaskia Gotik terbiasa bahasa khas di mana dia dibesarkan. Dia mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News