Princess Bubar, Kevin Bantah Asmara Jadi Penyebab

Princess Bubar, Kevin Bantah Asmara Jadi Penyebab
Princess Bubar, Kevin Bantah Asmara Jadi Penyebab

jpnn.com - GIRLBAND Princess besutan Kevin Aprilio akhirnya resmi dibubarkan. Setelah vakum cukup lama, akhirnya Kevin memilih untuk menyudahi girlband yang beranggotakan Ana Octarina, Elma Agustin, Siti Gayatri, Sindy Havresthino, dan Patricia Devina.

Namun, Kevin buru-buru membantah kalau ide membubarkan Princess dikarenakan hengkangnya dua personel lama Alika dan Rachel, serta kandasnya hubungan percintaan dengan salah satu personel Elma.

"Per hari ini kami menyatakan pembubaran Princess," tegas Kevin di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, kemarin.

Beragam rumor sempat mewarnai pembubaran girlband yang sukses naik daun dengan tembang Jangan Pergi itu.

"Terus terang, saat perekrutan itu nggak ada masalah apa- apa. Memang ada hal-hal yang membuat saya kalau diteruskan mungkin takutnya chemistry-nya nggak ada," jelas Kevin.

Kevin mengaku tidak ada passion lagi untuk meneruskan girlband yang dibidaninya itu. "Sebenarnya simple. Memiliki girlband itu kayak punya anak. Ketika punya anak banyak, walau baik kita harus ekstra care," terangnya.

Menurutnya, orang bisa menilai apa saja, tapi sebenarnya tidak semudah yang orang lihat. "Kenyataannya, dalam industri musik landasannya hati, suasana hati itu lebih penting daripada kontrak itu sendiri. Saya rasa sampai disini saja perjalanan saya dengan Princess," tegasnya lagi.

Kevin juga menjelaskan, bahwa sebenarnya kontrak kerja antara dirinya dengan Princess sudah berakhir lama. Namun, awalnya dia masih berpikir bisa terus menghasilkan karya-karya untuk Princess.
Kenyataannya, passionnya tidak ada lagi untuk menghasilkan karya-karya Princess. Daripada tidak jelas, Kevin memutuskan untuk menyudahi.

GIRLBAND Princess besutan Kevin Aprilio akhirnya resmi dibubarkan. Setelah vakum cukup lama, akhirnya Kevin memilih untuk menyudahi girlband yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News