Google Resmi Jalankan Proyek Tango Tablet

Google Resmi Jalankan Proyek Tango Tablet
Google Resmi Jalankan Proyek Tango Tablet

jpnn.com - GOOGLE akhirnya resmi memulai pelaksaan proyek Tango Tablet. Proyek ini rencana membuat tablet yang bisa menangkap objek 3D.

Seperti dilansir The Verge, developement kit tablet ini akan dijual senilai USD 1.024 atau setara Rp 12 juta. Google mengumumkan ribuan yang akan diproduksi tahun ini.

Kebijakan ini berbeda seperti saat Google mulai memasarkan Smarphone Maret lalu. Saat itu, Google hanya melepas 200 smartphone untuk didistribusikan pada bulan Maret.

Google juga menjelaskan proyek Tango Tablet ini akan dikerjasaman dengan Tablet ini dibuat bekerja sama dengan Nvidia, sebuah perusahaan global teknologi asal Amerika yang berbasis di Santa Carla California.

Penambahan terbesar dalam Tablet Google 3D ini adalah kamera dan kedalaman sensor, yang memungkinkan tablet membedakan orientasi dan mulai mengambil pengukuran dari sekitarnya. Tablet Google 3D itu memungkinkan untuk membangun sebuah peta lokasi dalam ruangan. (abu/jpnn)


GOOGLE akhirnya resmi memulai pelaksaan proyek Tango Tablet. Proyek ini rencana membuat tablet yang bisa menangkap objek 3D. Seperti dilansir The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News