Intel Tentara Amankan 1 Kg Sabu

Intel Tentara Amankan 1 Kg Sabu
Intel Tentara Amankan 1 Kg Sabu

jpnn.com - JAKARTA - Satuan Intelijen Korem 022 Pantai Timur (PT) dan Kodim 0203/Langkat Sumatera Utara yang dipimpin oleh Kepala Seksi Intelijen (Kasiintel) Korem 022/PT Letnan Kolonel Inf Imam berhasil meringkus dua sindikat pengedar narkoba di areal kantor BRI Cabang Binjai, Jalan Sutomo Binjai wilayah Langkat Sumatera Utara, Jumat (6/6).

Penangkapan bermula dari laporan masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

"Mendapat informasi dari masyarakat, anggota Intel Korem langsung menindaklanjuti dan melakukan pengembangan di lapangan. Pada pukul 16.00 WIB anggota Intel Korem melakukan penyergapan terhadap pelaku di lokasi kantor BRI Cabang Binjai," kata Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bernardus Robert, Jumat (6/6) malam.
 
Setelah digeledah, lanjutnya, tim satuan intel Korem berhasil meringkus dan mengamankan dua orang sindikat pengedar narkoba dan menemukan beberapa barang bukti berupa 1 kilogram Sabu, uang tunai Rp.750.000, pecahan ringgit Malaysia 343 ringgit, paspor, 2 unit handphone dan sejumlah kartu ATM.

Kedua tersangka masih dalam proses pemeriksaan di Makodim 0203/Langkat guna pengembangan lebih lanjut, dan kedua tersangka akan diserahkan ke Polres Langkat. (fas/jpnn)

 


JAKARTA - Satuan Intelijen Korem 022 Pantai Timur (PT) dan Kodim 0203/Langkat Sumatera Utara yang dipimpin oleh Kepala Seksi Intelijen (Kasiintel)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News