Atletico Ikat Guilherme Siqueira Hingga 4 Tahun

Atletico Ikat Guilherme Siqueira Hingga 4 Tahun
Atletico Ikat Guilherme Siqueira Hingga 4 Tahun

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid berhasil menambah armada untuk mengarungi musim baru 2014/2015 mendatang. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu sukses mengikat bek Granada, Guilherme Siqueira.

Dalam kesepakatan itu, Siqueira diikat dengan durasi kontrak selama empat tahun. Kepastian itu semakin mengindikasikan hengkangnya bek Filippe Luis pada bursa transfer musim panas mendatang.

Selama ini, Luis sudah dikait-kaitkan dengan beberapa klub beken Eropa. Raksasa Premier League, Chelsea adalah salah satu tim yang ngebet mendatangkan bek asal Brasil itu.

“Siqueira akan meningkatkan iklim kompetisi di tim ini. Dia adalah pemain yang bagus dan merupakan pengambil tendangan penalti,” terang Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero di laman Inside La Liga, Sabtu (7/6).

Siqueira pun sudah tak sabar untuk membela rival sekota Real Madrid itu. Apalagi, mantan pemain Benfica itu bakal punya kesempatan merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions.

“Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Semua pemain ingin bermain di tim besar. Kini saya memiliki kesempatan menjadi bagian dari keluarga Atletico. Saya sangat bahagia,” tegas Siqueira.(jos/jpnn)

 

MADRID - Atletico Madrid berhasil menambah armada untuk mengarungi musim baru 2014/2015 mendatang. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu sukses mengikat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News