Cinta, Rindu dan Hujan Tutup MIWF 2014

Cinta, Rindu dan Hujan Tutup MIWF 2014
Cinta, Rindu dan Hujan Tutup MIWF 2014. Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - Cinta, rindu, dan hujan menjadi penutup Makassar international Writers Festival (MIWF) 2014. Beragam penampilan dan sambutan dari beberapa tokoh di malam penutupan membuat acara berjalan cukup khidmat.

Pembacaan puisi mengawali penutupan MIWF 2014, Sabtu (7/6) malam. Sejumlah volunter dan komunitas puisi membacakan puisi karyanya sendiri.

Salah satu yang menarik adalah pembacaan puisi dari Rafiqah Ulfah Masbah. Mahasiswa FKM Unhas ini cukup menghayati dan tetap tenang membaca puisi cinta di genggamannya.

Direktur MIWF, Lily Yulianti Farid, mengatakan, kita semua bisa menjadi rakyat yang hebat dan kehebatan bisa hadir dengan kerjasama yang baik. "Sebuah kegiatan yang menarik seperti yang kita laksanakan selama empat hari ini menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan. Terutama bagi siapa saja yang datang ke kegiatan ini," ucapnya.

Sebanyat 77 volunter ikut berpartisipasi demi suksesnya kegiatan. "Kita akan meninggalkan Makassar, tetapi percayalah kita akan selalu punya alasan untuk datang dan datang lagi ke tempat bersejahar ini," ucap Lily, tampak terharu. Dia kemudian menyampaikan kalimatnya tadi ke dalam bahasa Inggris.

Jika pada pembukaan dihadiri oleh Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, kali ini penutupan dihadiri oleh Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. Dia datang bersanma istrinya yang juga ketua tim PKK Kota Makassar.

Robi dan Dadang dari Band Navicula juga tampil membawakan sejumlah lagu.

Ribuan pengunjung menjadi saksi penutupan MIWF tahun ke-4 ini. Mayoritas pengunjung duduk di atas rumput atau berdiri di belakang jejerann kursi yang telah penuh.

Cinta, rindu, dan hujan menjadi penutup Makassar international Writers Festival (MIWF) 2014. Beragam penampilan dan sambutan dari beberapa tokoh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News