Ayu Ting Ting Diramal tak Lama Menjanda

Ayu Ting Ting Diramal tak Lama Menjanda
Ayu Ting Ting Diramal tak Lama Menjanda. JPNN.com

jpnn.com - MENURUT ramalan, penyanyi Ayu Ting Ting tidak perlu lama-lama menjanda. Pasalnya, janda Enji itu diramalkan bakal menemukan jodohnya dalam waktu dekat. Tapi sebelum menemukan pria itu, Ayu harus terlebih dahulu memperbaiki sifatnya, terutama agar tidak cepat emosi.

Emosinya yang tinggi, dinilai bisa merusak aura positif yang sebenarnya sudah ditangkap oleh seseorang yang akan menjadi jodoh Ayu kelak. ’’Melihat dari Ayu nggak lama lagi bisa (nikah lagi). Kata orang laris manis ya. Tapi ingat, ngomelnya diturunin,’’ ungkap pakar psychocybernatics, Suhu Naga seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (8/6).

Ayu memang terlihat bukan tipikal orang yang mampu menyembunyikan perasaan hatinya. Saat tengah melalui proses perceraian pun, beberapa kali Ayu ketus dengan awak media saat mengkonfirmasi permasalahan dirinya dengan Enji, kala itu.

Saat ini, Ayu diakui Suhu Naga mulai banyak berubah sejak kehadiran putri pertamanya Bilqis Khu mai rah Razak. Ayu lebih ramah apalagi saat berbicara tentang perkembangan putrinya yang lahir pada 28 Desember 2013. Untuk permasalahan jodoh saat ini pelantun Single Happy itu memang membuka hatinya.

’’Saya sekarang berteman sama siapa pun, komunikasi sama siapa pun. Cewek cowok, lagi senang bergaul, selain juga fokus urus Bilqis. Kalau soal karir, Insya Allah kalau jodohnya datang, dikasih yang terbaik ya,’’ ucap Ayu. (ash)


MENURUT ramalan, penyanyi Ayu Ting Ting tidak perlu lama-lama menjanda. Pasalnya, janda Enji itu diramalkan bakal menemukan jodohnya dalam waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News