Dahlan Minta Tampilan Pabrik Semen Baturaja Dipercantik

Dahlan Minta Tampilan Pabrik Semen Baturaja Dipercantik
Dahlan Minta Tampilan Pabrik Semen Baturaja Dipercantik

jpnn.com - PALEMBANG - Menteri BUMN Dahlan Iskan meminta direksi PT Semen Baturaja untuk mempercantik lagi pabrik yang dikelolanya.

Menurut Dahlan, pabrik Semen Baturaja di Palembang keadaannya kurang menarik perhatian dan masih kurang layak.

"Kesan saya, pertama kali datang ke sini pabrik ini sepertinya kekurangan uang karena tak mampu merawat dirinya sendiri," ujar Dahlan usai mengunjungi Pabrik Semen Baturaja di Palembang, Sumatera Selatan, Senin (9/6).

Karenanya, Dahlan meminta agar Semen Baturaja segera mempercantik diri, sehingga kesan pabrik yang kurang terawat segera ditanggalkan. Mantan Dirut PLN ini juga yakin, biaya untuk mempercantik pabrik tidak akan banyak.

"Jadi, pabrik ini harus dibawa ke salon dan diberi bedak, biaya yang dikeluarkan juga takkan besar dan sederhana saja," ulas pria asal Magetan ini.

Mendengar permintaan itu, Direktur Utama Semen Baturaja, Pamudji Raharjo berjanji akan lebih mempercantik lagi tampilan pabrik agar terlihat lebih layak dipandang. "Perlahan akan kita perbaiki seperti permintaan pak menteri," serunya. (chi/jpnn)

 


PALEMBANG - Menteri BUMN Dahlan Iskan meminta direksi PT Semen Baturaja untuk mempercantik lagi pabrik yang dikelolanya. Menurut Dahlan, pabrik Semen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News