Libas CLS, Garuda Tim Terakhir ke Semifinal NBL

Libas CLS, Garuda Tim Terakhir ke Semifinal NBL
Libas CLS, Garuda Tim Terakhir ke Semifinal NBL

jpnn.com - JOGJAKARTA- Garuda Kukar Bandung menjadi tim terakhir yang sukses melangkah ke babak semifinal Championships Series Speedy NBL Indonesia 2013/2014. Tiket itu diraih setelah Garuda sukses menekuk CLS Knights Surabaya dengan skor telak 72-59 di GOR UNY Jogjakarta, Senin (9/6).

Garuda pun berhak mengikuti jejak Satria Muda Britama Jakarta, Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta dan Aspac Jakarta. Sebaliknya, CLS harus tersingkir dari Championships Series.

Di babak empat besar atau semifinal, Garuda akan bersua Satria Muda, Rabu (11/6). Bagi Garuda, itu adalah revans yang bagus atas kekalahan mereka pada laga pertama, Jumat (6/6).

Chadistira Pranatyo tampil sebagai pemain paling produktif lewat kontribusi 20 poin serta masing-masing lima rebound dan assist. Fadlan Minallah  5 rebound, 5 assist. Fadlan Minallah juga tampil impresif setelah menyumbangkan double double dengan 12 poin dan sebelas rebound.

Kunci kemenangan kami hari ini ialah bermain lepas. Anak-anak juga disiplin melakukan rebound. Banyak poin kami tercipta dari second chance  setelah memenangi offensive rebound,” terang pelatih Garuda, AF Rinaldo di laman resmi NBL.

Sementara itu, CLS lagi-lagi gagal menembus semifinal untuk tiga musim berturut-turut.

”Harus kami akui Garuda bermain baik hari ini. Penampilan buruk kami bukan karena tidak tampilnya Dimaz Muharri, melainkan banyak kesalahan-kesalahan kecil yang seharusnya tidak terjadi,” papar Andre Yuwadi, asisten pelatih CLS.  (jos/jpnn)

JOGJAKARTA- Garuda Kukar Bandung menjadi tim terakhir yang sukses melangkah ke babak semifinal Championships Series Speedy NBL Indonesia 2013/2014.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News