Raffi dan Nagita Sudah Berani Mesra di Depan Publik

Raffi dan Nagita Sudah Berani Mesra di Depan Publik
Raffi Ahmad. JPNN.com

jpnn.com - Seakan sudah kepalang basah, sejak hubungan asmara Raffi dan Nagita Slavina (Gigi) tercium media, kini keduanya malah terkesan pamer kemesraan. Kemarin Gigi nggak malu-malu lagi menemani Raffi syuting.

Sejoli itu terlihat tampil bersama dalam acara Dahsyat. Gigi dan Raffi dihadirkan dalam salah satu segmen. Para host lain pun ikut memanfaatkan keadaan untuk mem-bully sejoli itu.

“Ciyee, Raffi.... Jadi, gini Raffi sering banget ngasih bunga ke Gigi. Tiap minggu ya, Fi?” goda Denny Cagur.

Wajah Raffi sempat terlihat memerah. Nggak mau terlalu lama terlihat salting, ia lalu memberikan bunga kepada sang kekasih dengan gaya berlutut. Gigi pun menerimanya sambil tersipu. “Terima kasih,” katanya.

Romantisme itu pun akhirnya tumpah di depan puluhan pasang mata, dan langsung ditayangkan di layar kaca. Gigi tak canggung-canggung menampilkan kemesraan dan bersikap manja pada pria asal Bandung itu.

Dari memberi bunga, suap-suapan hingga menggelendot manja dan berbisik ke Raffi adalah kemesraan yang dipamerkan Gigi selama 10 menit di atas panggung.

“Si Gigi bisa nangis kalau aku pusing, capek atau telat makan. Dia nangis sambil  ngomong, nanti kalau kamu sakit gimana? Peduli banget sama kesehatan aku,” kata Raffi. Setelah itu terlihat Gigi menyuapi Raffi.

“Yang jelas dia sebagai wanita yang berbeda dari lainnya,” puji terus Raffi.
“Dia wanita yang baik dan saleha. Keluarganya juga baik banget dan memang sudah dekat,” tambah bekas kekasih Yuni Shara itu.

Seakan sudah kepalang basah, sejak hubungan asmara Raffi dan Nagita Slavina (Gigi) tercium media, kini keduanya malah terkesan pamer kemesraan. Kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News