Diincar Bordeaux, Zidane Pilih Bertahan di Madrid

Diincar Bordeaux, Zidane Pilih Bertahan di Madrid
Zinedine Zidane. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Keinginan Bordeaux menjadikan Zinedine Zidane sebagai pelatih bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Zidane mengikrarkan diri bakal bertahan di Real Madrid.

Sebelumnya, Bordeaux memang menjadikan Zidane sebagai target utama untuk mengisi kursi pelatih kepala. Apalagi Zidane juga sempat mengutarakan niatnya untuk menjajaki peran sebagai pelatih.

Sayangnya, legenda hidup Prancis itu lebih memilih memperpanjang statusnya sebagai asisten pelatih Carlo Ancelotti. Zidane juga mengaku masih enjoy menjalani perannya sebagai asisten Ancelotti.

"Untuk saat ini, saya masih di Madrid. Saya akan melanjutkan perjalanan di Madrid. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya tengah menikmatinya," terang Zidane di laman La Sexta, Selasa (10/6).

Presiden Bordeaux, Jean Louis Triaud pun mengaku legowo tak bisa membajak Zidane. Namun, Triaud mengakui pihaknya pernah ngebet ingin mendatangkan mantan penggawa Juventus itu.

"Sayangnya kami memang tak bisa mencapai kesepakatan. Dia memilih bertahan di Madrid. Jangan lupakan pula bahwa keluarganya sangat bahagia setelah sebelas tahun di Madrid," tegas Triaud. (jos/jpnn)


MADRID - Keinginan Bordeaux menjadikan Zinedine Zidane sebagai pelatih bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Zidane mengikrarkan diri bakal bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News