Truk Batu Bara Seruduk Rumah Warga

Truk Batu Bara Seruduk Rumah Warga
Truk Batu Bara Seruduk Rumah Warga

jpnn.com - JAMBI – Kecelakaan truk batu bara kembali terjadi. Kali ini, kecelakaan terjadi di RT 02 Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi.

Peristiwa ini bermula saat truk batubara BH 8480 NU yang belum diketahui identitas sopirnya. Dimana truk batubara tersebut melaju dari arah Selincah hendak menuju Pelabuhan Talang Duku.

Sesampainya di lokasi kejadian, sopir yang diduga mengantuk tidak bisa mengendalikan mobil yang dikendarainya. Sehingga menabrak rumah warga.
Pantauan Jambi Ekspres (Grup JPNN) di lapangan, akibat kejadian ini sedikitnya dua unit rumah warga yang sekaligus dijadikan warung mengalami kerusakan.

Sebuah papan reklame juga roboh ditabrak truk tersebut. Sementara itu truk batubara tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan.  

"Mobil itu melaju kencang dari sana (arah Selincah, red). Mungkin sopirnya ngantuk, bukannya berbelok malah  lurus saja ke arah toko itu dan menabrak tiang billboard yang ada didepan toko. Kalau dak ada tiang itu, hancur lebur lah itu toko," ujar Roni salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Sementara itu saksi lainnya mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun sopir yang belum diketahui identitasnya tersebut mengalami luka-luka. "Tadi sudah dibawa berobat," ujar saksi.

Sementara itu Awai  pemilik salah satu rumah yang ditabrak mengatakan, ia tidak mengetahui dengan pasti kronologis kejadian ini. Pada saat kejadian, Away mengaku sedang menonton TV di ruangan dalam rumahnya yang juga merupakan toko.

"Saat nonton saya terkejut karena mendengar hantaman keras yang membuat rumah saya bergetar. Ketika saya melihat kedepan teryata ada truk ini sudah menghantam itu tiang (billboard) dan bagian atas bilboardnya patah dan menimpa rumah saya," ujar Awai.

JAMBI – Kecelakaan truk batu bara kembali terjadi. Kali ini, kecelakaan terjadi di RT 02 Desa Kasang Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News