Nikita Mirzani Kemalingan, Rp 50 Juta Raib

Nikita Mirzani Kemalingan, Rp 50 Juta Raib
Nikita Mirzani. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - ARTIS kontroversial Nikita Mirzani tengah dirundung duka. Bukan lantaran proses cerai yang tengah dihadapi, melainkan karena kehilangan uang sebanyak Rp 50 juta.

Uang yang rencananya akan dipakai untuk untuk pembayaran pembelian rumah itu malah raib digondol maling di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (10/6). Sayangnya, Nikita tidak langsung melaporkan kejadian tersebut di hari yang sama.

Wanita yang tengah hamil buah cinta dengan suaminya Sajad Ukra itu baru melaporkan kejadian itu ke Mabes Polri, kemarin. Pertanyaan muncul, kenapa pemeran Comic 8 itu tidak melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan sebagai pemegang wilayah.

Perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 tersebut malahan mendatangi Badan Reserse Kriminal Mabes Polri. ’’Saya kan juga Warga Negara Indonesia (WNI), terserah dong mau melapor ke mana,’’ katanya santai.
 
Meski tidak menjelaskan secara rinci kronologis tersebut, Nikita mengaku peristiwa tersebut terjadi pada siang hari. Saat itu, dia mengambil uang di salah satu bank di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setelah mengambil di bank untuk pembayaran rumah sebesar Rp 50 juta, uang tersebut dimasukkan ke dalam tas.  ’’Uang yang ada di dalam tas, diambil orang,’’ jelasnya.

Di kalangan awak media tersebar isu bahwa kedatangan Nikita ke Mabes Polri tidak semata melaporkan peristiwa pencurian uang, akan tetapi ada kemungkinan dirinya melaporkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Pasalnya, jika pelaporan pencurian tersebut terjadi di kawasan Pondok Indah, kenapa harus jauh-jauh ke Mabes Polri?

Tapi saat dikonfirmasi, Nikita mengelak soal adanya isu KDRT. ’’Nggak ada yang lain, ini murni peristiwa pencurian saja,’’ tegasnya.

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani tengah dirundung duka. Bukan lantaran proses cerai yang tengah dihadapi, melainkan karena kehilangan uang sebanyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News