Ayu Ting Ting Ngaku Punya Pacar Cuma di Panggung

Ayu Ting Ting Ngaku Punya Pacar Cuma di Panggung
Ayu Ting Ting. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PENYANYI Ayu Ting Ting mengaku sudah ada yang punya. Tapi itu ternyata hanya taktik untuk mengelabui presenter Okky Lukman saat berkolaborasi di Grand Final KDI MNC TV, Selasa (10/6).

Keduanya dipertemukan dalam kolaborasi lagu Wali berjudul Cari Jodoh. Di awal lagu, keduanya terlihat sangat bersemangat melantunkan lagu tersebut.

Sayangnya, dipertengahan lagu, Okky yang dikenal jahil itu mulai mengganti sejumlah lirik. ’’Pengumuman-pengumuman siapa yang mau bantu Ayu, tolong Ayu, kasihani Ayu. Tolong carikan dirinya kekasih hati. Siapa yang mau?’’ canda Okky.

Mendengar lirik lagu tersebut, Ayu pun langsung salah tingkah di panggung. Beberapa kali dia berusaha untuk menjawab pertanyaan presenter berbadan besar itu dengan lirik yang berbeda. ’’Sekarang ada yang punya,’’ sahut Ayu lewat nyanyiannya.

Sontak sejumlah penonton berteriak senang saat mendengar jawaban Ayu. Sayangnya, itu hanya gimik yang dilontarkan Ayu untuk meramaikan Grand Final KDI 2014.

’’Aku memang nggak pernah menutup pintu (hati), tetapi untuk saat ini nggak dulu. Sekarang masih fokus sama karir,’’ pungkasnya. (ash)


PENYANYI Ayu Ting Ting mengaku sudah ada yang punya. Tapi itu ternyata hanya taktik untuk mengelabui presenter Okky Lukman saat berkolaborasi di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News