Kelly Rowland Ingin Buat Album Visual Seperti Beyonce

Kelly Rowland Ingin Buat Album Visual Seperti Beyonce
Kelly Rowland. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANTAN personel Destiny's Child, Kelly Rowland ingin membuat album visual seperti yang sebelumnya sudah dibuat oleh rekannya Beyonce. Kelly juga sangat bersemangat berkolaborasi dengan Kanye West pada rilis lagu selanjutnya.

Penyanyi yang baru saja mengumumkan kehamilannya tersebut sangat terinspirasi dengan Beyonce yang mengeluarkan video klip di setiap lagunya. Saat ini Kelly sedang membuat persiapan untuk mengikuti jejak Beyonce tersebut.

"Aku akan sangat senang jika bisa bersama-sama membuat visual album," kata Kelly kepada E! News seperti dilansir Contact Music, Jumat (13/6).

Kelly mengaku tidak sekadar ingin membuat hal yang sama dengan Beyonce. Menurutnya, dirinya ingin memastikan bahwa musik yang dibuatnya sudah tepat.

"Saya hanya ingin berada di studio, bereksperimen dengan musik baru, penulis baru, produsen baru," ungkapnya. (abu/jpnn)

MANTAN personel Destiny's Child, Kelly Rowland ingin membuat album visual seperti yang sebelumnya sudah dibuat oleh rekannya Beyonce. Kelly juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News