Jennifer Lopez Bangkit Lagi Setelah Putus Cinta

Jennifer Lopez Bangkit Lagi Setelah Putus Cinta
Jennifer Lopez bersama bekas kekasihnya, Casper Smart. Getty Images

jpnn.com - Jennifer Lopez kini merasa lebih kuat. Meski patah hati karena putus dengan kekasihnya Casper Smart, penyanyi berusia 44 tahun itu merasa menjadi lebih baik.

"Telah banyak yang berubah. Saya harus benar-benar melakukan beberapa pencarian jiwa dan baru menyadari banyak hal tentang cinta," kata J Lo, sapaan akrab Jennifer Lopez kepada majalah Billboard seperi yang dilansir Female First.

Kesadaran itulah yang membuat J Lo kini lebih tegar. Ia putus dengan Smart yang merupakan penari latarnya yang terpaut jauh lebih muda dengan usia 27 tahun.

"Dan sekarang saya merasa seperti datang dari tempat yang membuat kuat dan sekarang menjadi lebih baik," kata J Lo, sapaan akrab Jennifer Lopez kepada majalah Billboar seperi yang dilansir Female First.

Dalam wawancaranya dengan Billboard, Ibu dari dua anak kembar berusia enam tahun, Emme dan Max ini juga memperkenalkan album barunya 'AKA'. Janda Marc Anthony itu ingin penggemarnya melihat kepribadiannya pada lagunya. (awa/jpnn)

 


Jennifer Lopez kini merasa lebih kuat. Meski patah hati karena putus dengan kekasihnya Casper Smart, penyanyi berusia 44 tahun itu merasa menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News