Happy Run Jadi Ajang Promosi Produk Taiwan

Happy Run Jadi Ajang Promosi Produk Taiwan
Pemenang lomba lari Taiwan Exellence Run. Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Taiwan punya banyak cara untuk mempromosikan produknya di Indonesia. Salah satu caranya dengan mengggelar lomba lari marathon mini bertajuk Taiwan Excellence Happy Run.

Lomba yang memakan jarak tempuh sejauh 5 kilometer ini mengambil star di Plaza Barat Gelora Bung Karno Minggu (15/6) pagi. Lomba lari ini diselenggarakan  oleh Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan (BOFT) dan
Taiwan External Trade Development Council (TAITRA).

Perwakilan TETO, Chang Liang Jeng, mengungkapkan, kegiatan ini merupakan yang pertama dalam rangkaian acara Taiwan Exellence Happy. Kegiatan lain yang diadakan adalah Taiwan Exellence Close to You, Mall Event, Stylish Me, dan Pameran Indocomtech.

"Dengan kegiatan ini kami ingin menunjukkan rasa terimakasih kami kepada masyarakat Indonesia. Impor kami tumbuh sangat pesat di Indonesia," kata Chang Liang Jeng.

Perwakilan TAITRA Peter W Huang, menjelaskan, lomba lari dipilih karena masyarakat Jakarta sangat menggemari olahraga ini. Selain itu, lari juga identik dengan Taiwan yang senang dengan kehidupan sehat.

"Lari sangat digemari di Jakarta dan di Taiwan gaya hidup sehat sangat disenangi. Melalui kegiatan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga," ujar Peter.

Lomba lari ini diikuti sekitar 2.200 peserta. Peter sangat senang dengan antusiasme masyarakat Jakarta. Ia menyatakan akan menggelar kegiatan yang sama tahun depan. (abu/jpnn)


JAKARTA - Taiwan punya banyak cara untuk mempromosikan produknya di Indonesia. Salah satu caranya dengan mengggelar lomba lari marathon mini bertajuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News