Kisah Perjalanan Grup Musik KOTAK Difilmkan

Kisah Perjalanan Grup Musik KOTAK Difilmkan
Kisah Perjalanan Grup Musik KOTAK Difilmkan. JPNN.com

jpnn.com - SATU lagi grup musik yang dilirik produser film. Setelah band Noah, kini giliran band Kotak yang bakal diangkat ke layar lebar. Pihak produser melihat sudah waktunya perjalanan bermusik Kotak diangkat dari sudut sinematografi.

Perjalanan grup musik Kotak selama empat tahun dinilai banyak menuai prestasi. Tidak sekedar di panggung musik tanah air, grup musik yang beranggotakan Tantri, Cella, dan Chua itu pun sempat berkolaborasi dengan grup musik asal Amerika Serikat, Simple Plan.

Itu sebabnya, Apollo Picture pun tertarik untuk mengisahkan perjalanan mereka ke layar lebar lewat film berjudul Rock n Live. ’’Saya memilih Kotak bukan karena aktingnya yang bagus, tapi karena kisah perjalanan mereka memang sangat menarik untuk diangkat ke layar lebar,’’ ujar Hendy Suryawan, Sutradara Film Rock n Live seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (17/6).

Tidak hanya soal perjalanan karir mereka menembus industri musik. Kisah-kisah asmara masing-masing personel juga akan diangkat ke permukaan sebagai bumbu.

Percintaan masing-masing personel Kotak ditulis oleh Syamsul Hadi yang telah mengikuti road show mereka di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan kemampuannya mengolah bahasa, cerita tersebut akan disuguhkan dengan bumbu-bumbu komedi ringan.

’’Ini bukan murni biografi. Kita akan gabungkan cerita fiksi dan beberapa perjalanan karir mereka,’’ papar Hendy.

’’Kami antusias sekali, memang sudah lama kami ditawarkan oleh beberapa PH, namun baru kali ini kami tertarik. Apalagi Apollo Pictures sebelumnya punya bahan cerita tentang band rock dan ada cinta-cintanya. Dia mencari band yang cocok,’’ kata Tantri, vokalis Kotak.

Personel Kotak lainnya, Chua, mengaku bahwa saat ini dinilai tepat bagi mereka untuk mencoba akting di jalur film. ’’Kita kan selama ini cuma ngeband kan, kita memang punya jadwal buat main film. Tapi tadinya ah nanti dulu deh. Terus sekarang kayaknya saat yang pas buat kita main,’’ sambung chua.

SATU lagi grup musik yang dilirik produser film. Setelah band Noah, kini giliran band Kotak yang bakal diangkat ke layar lebar. Pihak produser melihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News