Daftarkan GBLA jadi Home Bose Persib Musim Depan

Daftarkan GBLA jadi Home Bose Persib Musim Depan
Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Foto: Radar Bandung/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sudah diajukan sebagai home base Persib Bandung untuk Indonesia Super League (ISL) 2015.

Hal tersebut diungkapkan General Coordinator Panitia Pelaksana (Panpel) match kandang Persib Bandung, Budi Bram Rachman saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (17/6).

Selain GBLA, Budi menyebutkan, pihaknya juga menyertakan stadion Si Jalak Harupat dan Stadion Siliwangi sebagai opsi tempat gelaran laga home Maung Bandung. Hingga saat ini, pihaknya masih menunggu proses verifikasi yang dilakukan oleh tim dari PT Liga sebagai pihak penyelenggara kompetisi.

"Didaftarkan iya, tapi nanti yang menentukan PT LI, diverifikasi untuk infrastruktur Jalak Harupat dengan GBLA, tapi enggak cuma aspek itu, ada juga aspek lainnya dan nanti biasanya hasilnya berbarengan dengan syarat lainnya, seperti administrasi," terangnya.

Tak hanya itu, Budi mengatakan sudah menemani kunjungan tim dari PSSI yang datang dan meninjau GBLA. "Hari Rabu dan Kamis kemarin sudah ada dari PSSI yang melihat stadion (GBLA red)," ungkapnya.

Menanggapi ini, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengapresiasi rencana pihak Panpel. Sebab, menurutnya, stadion yang berada di kawasan Gedebage Bandung itu memiliki kualitas yang baik.

"Setuju sekali, pertama enggak terlalu jauh, dan kualitas lapangan juga bagus. Stadion itu layak digunakan kalau memang aksesnya sudah selesai. Saya sangat bersyukur jika seandainya saya masih di Persib bisa menggunakannya (GBLA),” pungkasnya. (yan)


BANDUNG - Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sudah diajukan sebagai home base Persib Bandung untuk Indonesia Super League (ISL) 2015. Hal tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News