Datangi KPK, Jampidsus Ceramahi Jaksa

Datangi KPK, Jampidsus Ceramahi Jaksa
Datangi KPK, Jampidsus Ceramahi Jaksa

jpnn.com - JAKARTA - Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Widyo Pramono menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Jumat (20/6). Tujuan kedatangannya untuk bertemu dengan para jaksa yang tengah mengabdi di lembaga antikorupsi tersebut.

"Enggak ada apa-apa. Ketemuan dengan para jaksa di sini, kelembagaan," kata Widyo di KPK, Jakarta, Jumat (20/6).

Widyo mengatakan, pertemuan tersebut terkait dengan persatuan jaksa. "Untuk kesempurnaan pelembagaan kita PJI, Persatuan Jaksa Indonesia supaya semuanya menjadi satu dan tidak terpisahkan," ujarnya.

Sementara itu, Juru Bicara KPK Johan Budi SP mengatakan, Widyo datang untuk pemaparan ke jaksa. "Paparan aja ke jaksa-jaksa yang di KPK, semua jaksa di KPK dikumpulin," ucapnya.

Menurut Johan, pertemuan Widyo dengan jaksa sama seperti ketika Wakapolri dan Kabareskrim bertemu dengan penyidik KPK. "Semacam ceramah aja seperti waktu itu wakapolri dan kabareskrim ke sini juga ketemu dengan penyidik," tandasnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Widyo Pramono menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Jumat (20/6). Tujuan kedatangannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News