Owi/Butet Lolos Mudah ke Semifinal

Owi/Butet Lolos Mudah ke Semifinal
Owi/Butet Lolos Mudah ke Semifinal

jpnn.com - JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengamankan tiket semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 dengan mudah. Tiket itu diraih setelah Owi/Butet, sapaan karib keduanya berhasil menghentikan perlawanan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock dua set langsung dengan skor 21-12, 21-8 pada laga yang dilangsungkan di Istora Senayan Jakarta, Jumat (20/6).

Dibanding laga sebelumnya, kemenangan Owi/Butet di perempat final terbilang sangat meyakinkan. Juara dunia 2013 itu terlihat tak kesulitan mengumpulkan poin demi poin.

“Kami belajar dari pengalaman. Hari ini kami ingin keluar dari hasil yang didapat pada laga sebelumnya. Saya di depan bisa konsentrasi, Owi di belakang juga lebih tanggung jawab,” terang Butet dalam sesi press conference.

Butet menambahkan, pasangan Inggris terus berada dalam tekanan sepanjang pertandingan. Hal itu tak lepas dari strategi ofensif yang diterapkan Owi/Butet di laga tersebut.

“Dari awal kami sudah menguasai permainan. Sejak awal, kami terus menekan dan bisa tampil bagus di set kedua. Kami tak mau membiarkan lawan berkembang,” tegas Butet.(jos/jpnn)


JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil mengamankan tiket semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 dengan mudah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News