Istri LeBron James Ingin Anak Ketiga Cewek

Istri LeBron James Ingin Anak Ketiga Cewek
LeBron James bersama sang istri Savannah. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI - LeBron James dan sang istri Savannah James memang sudah dikaruniai dua anak sejak membangun hubungan percintaan. Namun, hal itu ternyata tak membuat keduanya puas.

Buktinya, Savannah ternyata masih memiliki keinginan untuk mempunyai satu anak lagi. Savannah berharap, anak ketiga nanti berjenis kelamin putri. Sebab, dua anak yang saat ini mereka miliki semuanya laki-laki.

Hal itu diungkapkan Presiden Miami Heat, Pat Riley. Namun, Riley tak membeberkan lebih jauh mengenai keinginan wanita yang dinikahi LeBron pada musim panas lalu.

“Savannah kini ingin memiliki anak perempuan untuk membantunya berkelahi melawan LeBron dan dua anak laki-lakinya. Anak perempuan lah yang kini diinginkannya,” kelakar Riley sebagaimana dilansir laman Miami Index, Jumat (20/6).

LeBron dan Savannah merupakan pasangan bintang yang jauh dari gosip. LeBron yang berstatus megabintang NBA ternyata setia dengan perempuan yang sudah dipacarinya sejak satu dekade lalu itu. (jos/jpnn)

MIAMI - LeBron James dan sang istri Savannah James memang sudah dikaruniai dua anak sejak membangun hubungan percintaan. Namun, hal itu ternyata


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News